Tim Futsal Putri Ketapang Internona Benamkan Kalbar United Pontianak 5-1

Editor: Redaksi author photo

Tim futsal putri asal Kabupaten Ketapang Internona tergabung dalam grup B pada ajang Liga Nusantara (Linus) di Kota Pontianak. (Istimewa). 
Pontianak (Suara Ketapang) - Tim futsal putri Internona asal Kabupaten Ketapang berhasil membenamkan Tim Kalbar United dari Kota Pontianak dengan skor 5 -1 pada ajang Liga Nusantara (LINUS) Futsal Putri Kalbar 2022, di Kota Pontianak, Sabtu (12/2/2022) malam.

Lima gol bersarang di gawang Tim Kalbar United, berkat gol dari kaki Nadila, Mila dan Dedeh masing-masing dua gol. Selama pertandingan, para pemain menampilkan permainan cukup memukau. 

Pelatih Tim Futsal Putri Internona Ketapang, Dini Ihsani mengaku, kemenangan pertandingan kali ini cukup untuk memompa semangat dan kepercayaan diri tim dalam berlaga di pertandingan selanjutnya. 

Tim ini tergabung dalam grup B bersama dua tim lainnya yang berasal dari Kabupaten Landak dan Kabupaten Sambas. 

Dini menambahkan, tim Internona diisi pemain-pemain terbaik dari kompetisi lokal futsal putri di Kabupaten Ketapang. 

"Setelah kita saring pemain-pemain yang kita anggap bagus, kita adakan training center selama tiga minggu dan terjaringlah 16 orang pemain," katanya, Minggu (13/2/2022). 

Tim Internona yang dimanageri oleh Maria Raissa Sofia Rantan tersebut membawa 16 pemain dari sejumlah kecamatan. 

"Kecamatan Sandai empat orang, Nanga Tayap dua orang, Sungai Melayu satu orang, Sungai Laur satu orang, Benua Kayong satu orang, Muara Pawan satu orang, Delta Pawan dua orang, MHU dua orang dan Kecamatan Jelai Hulu dua orang," paparnya.

Sementara itu, manager tim Maria Raissa Sofia Rantan berharap, timnya bisa lolos fase grup dan mampu menuju final. 

"Karena ini adalah yang pertama kali klub futsal putri berlomba di ajang Linus Kalbar, saya harap dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Ketapang dan para pecinta futsal," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini