Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas KPU Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Kabupaten Ketapang di Aula Rapat KPU Ketapang. (Prokopim).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang H.Farhan menghadiri Acara Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Kabupaten Ketapang di Aula Rapat KPU Ketapang, Rabu (09/03/2022). 

Wabup dalam sambutan menyampaikan bahwa pembangunan zona integritas yang dimaksud adalah pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan KPU Kabupaten Ketapang.

"Saya berharap kegiatan ini tidak hanya bersifat seremonial belaka, tetapi harapannya kedepan dapat menumbuhkan semangat kita untuk terus bekerja dengan optimal, terbebas dari KKN serta pada akhirnya mampu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, transparan dan akuntabel," harapnya 

Farhan mengatakan, pelaksanaan zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan KPU dilaksanakan serentak tanggal 09 Maret 2022 oleh KPU Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat.

"Saya harap KPU dalam seluruh tahapan rangkaian penyelenggaraan Pemilu dan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, dapat bekerja secara profesional dengan semangat integritas yang tinggi, transparan, akuntabel dan prima dalam pelayanan publik," pungkasnya. (Ndi)




Share:
Komentar

Berita Terkini