Perayaan 1 Tahun Kepemimpinan Martin Rantan-Farhan

Editor: Redaksi author photo

Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Martin-Farhan bersama istri. (Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang - Bupati Ketapang Martin Rantan, bersama Wakil Bupati Ketapang Farhan, menghadiri acara Kaleidoskop satu tahun Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang tahun 2021-2026 yang diselenggarakan oleh Bappeda Ketapang, di hotel Borneo Ketapang, Selasa (01/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemutaran Film dokumenter tentang potensi sumber daya alam ketapang dan video kaleidoskop 1 tahun pemerintahan Kabupaten Ketapang serta video 10 proyek strategis daerah Kabupaten Ketapang.

Bupati Ketapang dalam kesempatan tersebut berterima kasih kepada seluruh pemangku kebijakan baik eksekutif, legislatif, yudikatif dan masyarakat yang sudah mendukung kepada kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati sampai satu tahun ini.

"Tadi telah disampaikan kaleidoskop, begitu banyak yang sudah dilakukan pemerintah daerah, tapi itu semua belum bisa memuaskan semua orang," ujar Martin. 

Oleh sebab itu dikatakannya, dari keterbatasan tersebut perlu dukungan dari semua pihak untuk melengkapi kekurangan tersebut.

"Kami tidak bisa berbuat tanpa dukungan dari semua pihak," ucapnya.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Ketapang Farhan, dalam sambutannya. bahwa memimpin daerah Kabupaten Ketapang tidak bisa dilakukan hanya Bupati dan Wakil Bupati saja tetapi perlu dukungan dari semua pihak.

Lebih lanjut diakui Farhan, bahwa sebuah daerah yang maju dapat ditunjukkan dengan tingginya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang didukung oleh ketersediaan infrastruktur dan tata kelola pemerintahan yang berkualitas.

"Daerah yang maju juga dapat dikaitkan dengan semakin tingginya pertumbuhan ekonomi daerah tersebut," tuturnya.

"Semua proyek strategis daerah ini diharapkan mempunyai daya ungkit ekonomi secara langsung atau tidak langsung kepada Kabupaten Ketapang, sehingga tercapailah Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera,”timpalnya.

Pada kesempatan tersebut, Farhan mengajak dan menghimbau seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Ketapang agar dapat memberikan prestasi terbaik dalam membangun Kabupaten Ketapang.

“Agar prestasi tersebut bisa menjadi kenangan sepanjang hidup,”pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini