AJK dan PWI Ketapang Bagikan Ratusan Paket Sembako Gratis

Editor: Agustiandi author photo

AJK dan PWI Ketapang membagikan paket sembako gratis ke warga, Minggu (10/4/2022) sore. 
Ketapang (Suara Ketapang) - AJK dan PWI Ketapang Bagikan Ratusan Paket Sembako Gratis  menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako gratis untuk warga yang membutuhkan, Minggu (10/4/2022) sore.

Ketua AJK, Theo Bernadhi mengatakan kalau kegiatan Baksos ini merupakan bagian dari komitmen AJK sejak awal berdiri hingga saat ini. 

"Kami (AJK-red) tidak ingin hanya sebatas menjadi wadah berkumpul dan advokasi para wartawan namun juga dapat menjadi organisasi yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Ketapang dengan cara rutin menggelar aksi sosial," ungkapnya.

Theo melanjutkan, dalam acara Baksos ini pihaknya juga menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ketapang, yang mana sedikitnya ada seratus lebih paket sembako yang pihaknya salurkan untuk warga yang dinilai membutuhkan.

"Selain ke panti asuhan, sasaran utama kita warga yang membutuhan misalkan juru parkir dan lainnya, alhamdulillah semua paket telah tersalurkan," terangnya.

Theo menambahkan, paket sembako yang berisi mie instan, minyak goreng, susu kaleng, kopi, teh kotak hingga gula pasir dibeli pihaknya dengan menggunakan dana iuran rutin para anggota AJK serta adanya sumbangan pihak lain.

"Selain menggunakan dana kas dan sumbangan anggota yang rutin menyisihkan rejeki, ada juga bantuan pihak lain yang mempercayai kami untuk menyalurkannya, harapan kami bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya," terangnya.

Sementara itu, Nursiah satu diantara warga yang mendapatkan sembako gratis mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan AJK lantaran mau berbagi dengan dirinya.

"Alhamdulillah, tentu ini sangat membantu kami, semoga rekan-rekan AJK dan PWI selalu dilancarkan rejeki dan selalu berbuat baik," harapnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini