ASN Nongkrong di Warkop Saat jam Kerja, Sekda Pinta Pol PP Razia

Editor: Agustiandi author photo

Apel pagi Pemkab Ketapang, Senin (4/7/2022). (ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Seketaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo mendapat laporan adanya ASN yang asik nongkrong di Warung Kopi (Warkop) saat jam kerja.

Ia pun mengaku kesal terhadap perilaku sejumlah oknum ASN tersebut. Menurut Alex kebiasaan seperti itu menjadi kebiasaan yang beruk dan menggambarkan sikap tidak disiplin.

Alex mengintruksikan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) Ketapang untuk melakukan monitoring secara berkala ke warung kopi, jika perlu merazia ASN yang nongkrong di warung kopi di saat jam kerja.

"Pak kasat, saya minta dimonitoring secara rutin. Paling tidak satu bulan dua kali atau kalau bisa setiap minggu habis apel Senin, sehingga kita tidak dipandang oleh masyarakat bahwa kita tidak bekerja untuk daerah ini," tegas Alex saat Apel pagi di halaman kantor bupati Ketapang, Senin (4/7/2022).

Dirinya pun tak bosan mengingatkan seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang, untuk bekerja dengan baik, sehingga berdampak positif kepada kemajuan daerah. 

Menurut Alex, dengan kemajuan dan perkembangan teknologi saat ini, seharusnya dapat mempermudah dan mempercepat segala pekerjaan. 

Alex menginginkan seluruh Abdi negara di lingkungan Pemkab Ketapang dapat bekerja dengan baik dan inovatif. 

"Boleh bekerja keras tapi yang paling penting bekerja cerdas dengan memanfaatkan teknologi yang ada," pungkasnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini