Pemkab Ketapang Gelar Malam Ramah Tamah Bersama Danrem 121/ABW

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang bersama jajaran berfoto bersama Danrem 121/ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, di Pendopo Bupati, Senin (11/7/2022) malam. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan berserta jajaran Forkopimda dan kepala OPD Kabupaten Ketapang, menggelar malam ramah tamah dalam rangka menyambut kedatangan Danrem 121/ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko. Kegiatan ini berlangsung di pendopo Bupati Senin (11/07/2022) malam.

Dalam sambutanya, Danrem 121/ABW Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mengatakan sebagai sesama penyelenggara negara seperti TNI/Polri dan ASN, harus saling besinergitas untuk melayani masyarakat dan juga membangun Kabupaten Ketapang.

“Penyelenggara negara itu harus kompak, harus sinergi dan harus berkolaborasi untuk membangun dan melayani, dengan wilayah yang luas perlu elemen-elemen lain untuk bisa bersama-sama membangun Kabupaten Ketapang ini,” ujarnya.

“Kita saling bekerjasama membangun Kabupaten Ketapang, sehingga masyarakat dapat merasakan perubahan dan lebih sejahtera,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Ketapang Martin Rantan ,SH, M.Sos mengatakan Kabupaten Ketapang terdiri dari beraneka ragam suku, namun dengan perbedaan tersebut masyarakat Kabupaten Ketapang hidup rukun dan penuh toleransi.

“Walaupun dengan komposisi yang kaya akan keberagaman tersebut, namun seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang tetap hidup secara rukun dan damai sehingga tercipta suasana yang aman, damai dan penuh toleransi,” ungkapnya.

Bupati Ketapang menambahkan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan dimasyarakat, pemerintah daerah harus memiliki pembangunan yang fokus dan mempunyai skala prioritas, peningkatan pelayanan, pemberdayaan dan peran serta masyarakat dan peningkatan program inovatif pemerintah.

“Tentu semua ini akan terwujud dengan peran seluruh elemen baik dari Pemerintah Daerah, Polres Ketapang, Kodim 1203/Ketapang, Lanal Ketapang dan instansi vertikal lainya,” tuturnya.

Ikut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ketapang Farhan, Serketaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, Ketua TP3D, Direktur Utama BP3FE, KPCT dan AP, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan para tamu undangan lainnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini