Kepengurusan Perbakin Kabupaten Ketapang Resmi Dilantik

Editor: Agustiandi author photo

Pelantikan PERBAKIN di Aula Kantor Kejati Kalbar, Jumat (6/8/2022). (Ist)
Pontianak (Delta Pawan) - Kepengurusan PERBAKIN (Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia) Kabupaten Ketapang masa bakti 2021-2025 yang di Ketuai Martin Rantan, juga selaku Bupati Ketapang resmi dilantik.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Kajati Kalbar, Dr. Masyhudi selaku Ketua Umum Perbakin Pengprov Kalbar, pada Jum'at (06/08/2022) bertempat di Aula Kantor Kajati Kalbar.

Ketum Perbakin Pengprov Kalbar Dr. Masyhudi, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh Pengurus Perbakin Kabupaten/Kota yang baru saja dilantik. Diantaranya, Singkawang, Sambas, Ketapang, Kayong Utara, Sintang, Kapuas Hulu, Melawi, Kubu Raya, dan Bengkayang. Pelantikan ini juga dihadiri Ketua KONI Provinsi Kalbar, Danlantamal XII, Walikota, Bupati serta para pengurus Perbakin Kabupaten/kota se-Kalbar.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk berkomunikasi, berkoordinasi antar pengurus dan anggota perbakin dan juga sebagai ajang mempererat silaturahmi.

“Ini Momentum kita sebagai pengurus untuk bekerja dan berkarya mewujudkan visi dan misi Perbakin melangkah bersama dan meraih prestasi,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada seluruh penguru Perbakin Kalbar untuk loyalitas dan tulus serta kompak dalam berkerja.

"Keberhasilan suatu organisasi dibutuhkan kesadaran seluruh pengurus dan anggota dengan penuh loyalitas serta ketulusan juga rasa kekeluargaan tinggi dan kekompakkan kita semua," tegasnya.

Sementara itu Ketua KONI Kalbar H. Fachrudin D. Siregar mengatakan bahwa Perbakin Kalbar telah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat.

"Keberhasilan ini merupakan motivasi yang telah digerakkan Ketua Umum Perbakin Kalbar dengan baik," ucapnya.


Selain itu ia berharap Perbakin Kalbar bisa mengulang kembali seperti pada PON Papua tahun lalu.

"Kita berharap semoga Perbakin Kalbar bisa menyiapkan para atlet untuk perhelatan pekan olahraga Provinsi dibulan November nanti," pungkasnya.


Setelah dilakukannya pelantikan kepada pengurus Perbakin kota / kabupaten masa bakti 2021 – 2025, kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Rapat Kerja Provinsi Perbakin (Rakerprov) Pengprov Kalbar Tahun 2022.

Share:
Komentar

Berita Terkini