Jelang MTQ ke-30 Tingkat Provinsi, Pemkab Ketapang Siapkan 13 Hotel untuk Peserta

Editor: Agustiandi author photo

Panitia Bidang Transportasi, Akomodasi dan Perparkiran MTQ ke 30 Tingkat Provinsi Kalbar, Agus Hendri. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Jelang acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang, panitia menyiapkan 13 hotel termasuk penginapan. Akomodasi itu diperuntukkan bagi 13 kontingen dari 13 kabupaten/kota di Kalimantan Barat.

"Ada 13 hotel termasuk penginapan-penginapan, mudahan-mudahan ini dapat memberikan kemudahan, pelayanan dan kenyamanan bagi peserta MTQ," ujar Panitia Bidang Transportasi, Akomodasi dan Perparkiran MTQ ke 30 Tingkat Provinsi Kalbar, Agus Hendri belum lama ini.

Menurut Agus Hendri, jumlah hotel tersebut diprediksi cukup untuk menampung para peserta MTQ. Pihaknya memperkirakan satu kontingan setidaknya berjumlah 70 orang. 

"Belum lagi tamu VIP, kemudian panitia dan pendamping - pendamping. Ini akan kita layani selama sembilan hari, dari tanggal 4 hingga 12 (November)," paparnya.

Agus Hendri mengatakan, pihaknya juga telah melakukan pertemuan dengan pihak hotel. Panita meminta agar hotel memajang spanduk selamat datang dan memberikan pelayanan terbaik untuk semua tamu dari penjuru Kalimantan Barat tersebut.

"Setiap resepsionis kami imbau juga untuk mengenakan pakaian adat daerah, bahan lokal, dengan harapan untuk mendukung UMKM yang ada di Kabupaten Ketapang," tutur Sekretaris DPRD kabupaten Ketapang tersebut.


Share:
Komentar

Berita Terkini