Bantuan Banjir Antoni Salim untuk 4 Desa, 150 Karung Beras dan 150 Dus Mie Instan

Editor: Agustiandi author photo

Anggota DPRD Kabupaten Ketapang Antoni Salim menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Desa Tanjungpura Kecamatan Muara Pawan. (Ist)
Muara Pawan (Suara Ketapang) - Anggota DPRD Kabupaten Ketapang Antoni Salim menyalurkan bantuan kepada empat desa korban banjir di Kecamatan Muara Pawan.

Antoni Salim mengatakan, bantuan itu ia bawa langsung ke desa tersebut dengan long boat. 

Politisi PDI Perjuangan itu mengaku bantuan yang disalurkan merupakan sumbangan pribadi dirinya sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban banjir.

"Bantuan sudah saya salurkan beras 150 karung dan indomie 150 dus dengan dua kali keberangkatan menggunakan long boat 40 PK," akunya, Senin (24/10/2022).

Antoni melanjutkan, putusnya akses jalan darat membuat kendaraan roda 2 maupun roda 4 tidak dapat melalui ke empat desa sehingga membuat dirinya memutuskan menggunakan long boat guna menyasar ke rumah warga.

"Keberangkatan pertama kita ke Desa Ulak Medang karena paling jauh dan menelan waktu hingga 6 jam akibat hujan dan arus sungai deras,"katanya.

Sedangkan untuk tiga desa lainnya dirinya beserta beberapa rekan menyalurkan bantuan pada aksi kedua kali.

"Puji tuhan semua bantuan dapat tersalurkan, semoga membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir, dan semua banjir dapat segera surut agar aktivitas masyarakat dapat berjalan seperti sedia kala," pungkasnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini