Hadiri Upacara HUT TNI, Wabup Berharap TNI Semakin Profesional dan Dekat Dengan Masyarakat

Editor: Agustiandi author photo

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022, pada Rabu (5/10/2022) di Halaman Kantor Bupati Ketapang.(ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan didampingi Sekda Ketapang Alexander Wilyo menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022, pada Rabu (5/10/2022) di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut Dandim 1203/Ktp Letkol Inf. Alim Mustofa sedangkan sebagai Perwira Upacara Lettu Inf. Paulus dan Komandan Upacara Lettu Laut ( T ) Imamul Arifin.

Wabup dalam kesempatan tersebut berharap agar TNI selalu sehat, TNI semakin kuat, TNI jaya sepanjang masa di negara Republik Indonesia yang tercinta ini.

"Harapan saya juga kedepan TNI semakin profesional, TNI semakin dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat bersama dengan TNI untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia," ucap Wabup saat diwawancarai usai menghadiri upacara Hut TNI.

Sementara itu di tempat yang sama Dandim 120/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa mengucapkan terima kasih kepada Pemda Ketapang, Polres Ketapang maupun komponen masyarakat yang telah membantu TNI dalam melaksanakan tugas pokok di wilayah Ketapang, 

"Kedepan kita akan selalu bersinergi dengan Polri, Pemda dan komponen lainnya untuk membangun Ketapang ini," ucapnya 

Dia berharap agar semua langkah dan keinginan TNI khususnya Kodim 1203 Ketapang dapat tercapai dengan kerjasama saling bahu membahu untuk mewujudkan Ketapang yang sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Ketapang Alexander Wilyo, Forkopimda Ketapang, Pimpinan OPD, seluruh Jajaran Satuan TNI, undangan dan lainnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini