Wabup : Kegiatan Keagamaan Berdampak pada Kesejahteraan Masyarakat

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan saat memberikan kata sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/ 2022M di Pondok Pesantren Hidayaturrahman Kalinilam, Rabu (05/10/2022) malam. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/ 2022M di selenggarakan Pondok Pesantren Hidayaturrahman Kalinilam, pada Rabu (05/10/2022) malam.

Kegiatan ini diisi dengan ceramah keagamaan bersama Al Habib Ali bin Husein As-Asegaf pimpinan Majilis Dzikir Nurul Habib Jakarta.

Hadir juga dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan.

Wabup dalam sambutan berharap dengan kegiatan keagamaan seperti ini bisa menjadikan Kabupaten Ketapang aman tentram, nyaman dan damai.

"Selain itu saya juga menyambut baik dan mendukung kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Ketapang dan semoga kita semua diberikan kesehatan sehingga bisa melaksankan kembali kegiatan seperti ini," ucap Farhan.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa umat muslim dalam satu tahun terdapat 5 (Lima) hari besar keagamaan yang diperingati setiap tahunnya.

"Dengan banyaknya hari besar ini tentu akan membawa kesejahteraan kepada semua umat karena dalam setiap kegiatan tentu akan memberikan multiplier effect sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini