Dear Pengguna Jalan, Selasa Ini Jalan Sungai Kelik - Nanga Tayap Ditutup

Editor: Agustiandi author photo

Untuk perbaikan jalan, akses Sungai Kelik - Nanga Tayap Kabupaten Ketapang bakal ditutup pada Selasa 22 November ini. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Akses Jalan Sungai Kelik Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat bakal ditutup. 

Kades Sungai Kelik Ejar Suandi mengatakan, penutupan jalan direncanakan bakal dilaksanakan pada Selasa 22 November 2022. Penutupan jalan terpaksa dilakukan guna melakukan perbaikan akses jalan tersebut. 

Menurut Ejar Suandi, perbaikan jalan dilakukan oleh sejumlah perusahaan dengan menimbun material batu laterit ke titik-titik jalan yang rusak.

"Agar pekerjaan penimbunan jalan dapat maksimal, kami sepakat untuk menutup jalan, keputusan ini juga sudah dimusyawarahkan di kantor bupati beberapa hari yang lalu," paparnya Minggu (20/11/2022).

Ejar menyebut, salah satu titik yang diprioritaskan dalam perbaikan jalan adalah di titik Payak 600. Selain kontraktor jalan nasional, perbaikan jalan juga dibantu oleh perusahaan yang berinvestasi di sekitar lokasi.

Ejar menambahkan, rencananya penutupan jalan akan berlangsung selama tiga hari ke depan. Seluruh pengguna jalan yang ingin menuju dan dari ibu kota kabupaten Ketapang untuk sementara diminta memilih akses lain.

"Kami mohon maaf kepada para pengguna jalan, agar jalan tersebut nyaman dilalui, perbaikan wajib dilakukan, untuk itu sementara ini jalan tersebut akan ditutup, untuk kebaikan dan kepentingan kita bersama, mohon dukungannya," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini