Wakil Presiden ke-9 Hamzah Haz Kunjungi Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Presiden ke-9 Republik Indonesia Hamzah Haz  disambut oleh Sekda Ketapang Alexander Wilyo saat tiba di Bandara Rahadi Oesman, Senin (7/11/2022) siang. (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Presiden Indonesia kesembilan Hamzah Haz mengunjungi Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. 

Tiba di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Senin siang, Hamzah Haz disambut secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo bersama Kapolres, Dandim, Danlanal dan Asisten 1 Setda Kabupaten Ketapang. 

Saat di Bandara Rahadi Oesman, pria yang kini telah memasuki usia 82 tahun itu tampak memakai peci hitam dengan jasnya berwarna coklat. 

"Saya mewakili bapak bupati, mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang menyambut bapak Hamzah Haz, Wapres ke-9 RI," ujar Alex kepada suara Ketapang.

Alex pun mengaku senang dapat menyambut secara langsung kedatangan Hamzah Haz. Bagi Alex, Bapak Hamzah Haz adalah tokoh dan sesepuh daerah Kabupaten Ketapang. 

Pada kesempatan itu, Alex juga sempat mengundangnya secara langsung untuk meninjau penyelanggaraan MTQ ke 30 tingkat Provinsi di Ketapang.

"Beliau tadi bilang senang hadir di sini dan melihat banyak kemajuan yang terjadi di Ketapang dan mendoakan yang terbaik untuk daerah kita," papar Alex.

Sesuai informasi yang berhasil dihimpun, Hamzah Haz bakal berada di Kabupaten Ketapang hingga Kamis ini. 

Salah satu agendanya adalah ziarah ke makam keluarganya di Jalan Pawan 1 Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong dan ziarah ke Makam Raja Tanjungpura. 

Kunjungan Hamzah Haz kali ini merupakan kunjungannya yang kedua, sejak dua tahun terakhir ini. Pada 16 November 2021 lalu, ia bersama istrinya juga sempat pulang ke kampung halamannya Kabupaten Ketapang.

Share:
Komentar

Berita Terkini