Peringati Hari Jadi, AJK Serahkan Bantuan ke Yayasan Ash-Shiddiq

Editor: Agustiandi author photo

AJK menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Yayasan Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) Ash-Shiddiq, Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kamis (15/12/2022) siang. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) menyerahkan bantuan uang tunai kepada Yayasan Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) Ash-Shiddiq, Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kamis (15/12/2022) siang. 

Bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk rasa syukur AJK atas Hari Ulang Tahun ke-3. Penyerahan dilakukan langsung Ketua AJK, Theo Bernadhi yang diterima Ketua Yayasan As-siddiq, Maryansyah. 

Ketua AJK, Theo Bernadhi mengatakan, bantuan sosial AJK merupakan agenda rutin dalam setiap mementum peringatan hari jadi ataupun mementum lainnya. 

"AJK hadir tidak hanya sebagai wadah berkumpulnya para wartawan, tapi kita juga berkomitmen dapat memberikan manfaat bagi pihak lain," kata Theo, Kamis (15/12/2022). 

Pada HUT AJK ke-3, pihaknya menyerahkan bantuan uang tunai ke Yayasan Ash-Shiddiq. Dia berharap, meskipun nilainya tidak seberapa, namun bisa bermanfaat untuk kepentingan pendidikan.

"Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi Yayasan Ash-Shiddiq. Kami mohon doa, semoga kami selalu konsisten dalam kegiatan sosial semacam ini," sambungnya. 

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan adalah hasil iuran dan patungan para pengurus AJK, serta sumbangan relasi AJK yang tidak mengikat. 

"Untuk itu kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pihak yang selalu mensupport kegiatan AJK. Semoga ini menjadi ladang amal kita bersama," tambahnya. 

Ketua Yayasan Ash-Shiddiq, Maryansyah mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan AJK atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan tersebut sangat berguna bagi keberlangsungan proses belajar mengajar di Yayasan. 

"Bantuan ini akan kami pergunakan sebaik mungkin untuk kepentingan TPQ Ash-Shiddiq. Kepada AJK, saya ucapkan terima kasih, semoga Allah memperlancar rezeki rekan-rekan," ucapnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini