Sekda Ingatkan ASN Wajib Bekerja Profesional

Editor: Agustiandi author photo

Apel pagi di halaman kantor bupati dan, Senin (14/2/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo mengingatkan agar seluruh ASN tetap bekerja secara profesional dan bertanggung jawab terhadap tugas tugas dan amanah yang di emban. 

"Dalam bekerja, tidak harus selalu marah, tetapi tanamkan dalam diri kita untuk bekerja yang terbaik. Jadikan itu sebagai kepuasan batin, kalau kita bekerja baik dan profesional, dipastikan juga kita akan melayani semua orang dengan baik dan profesional karena itulah hakikat sumpah jabatan kita," terangnya.

Hal itu ia sampaikan saat apel pagi, di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin, (13/2/2023).

Ditambahkan Sekda, untuk publikasi akan diperlombakan bagi seluruh OPD yang terinformatif, kemudian publikasi-publikasi kinerjanya, kegiatannya baik.

"Nanti kita akan sampaikan pada saat apel gabungan seluruh OPD sampai kepada Kecamatan, supaya kita transparan, supaya kita bertanggung jawab terhadap amanah, terhadap tugas-tugas yang diberikan pimpinan dan daerah ini," tukasnya.

Arahan-arahan Sekda Ketapang tersebut disampaikan dan didengar langsung oleh peserta apel, yang dihadiri oleh pagi para Staff Ahli, Asisten Sekda, para Kaban, Kabag para pegawai ASN dan non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang. 


Share:
Komentar

Berita Terkini