Ketua DPRD M. Febriadi Hadiri Wisuda X Program Unggulan At Tanzil dan Thokassus Al Miftah

Editor: Agustiandi author photo

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi saat menyerahkan piala pada kegiatan Haflatul Imtihan wal Ikhtibar dan wisuda X program unggulan At Tanzil dan Thokassus Al Miftah tahun dirosah 2022/2023, Minggu (5/3/2022 ) malam. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi menghadiri kegiatan Haflatul Imtihan wal Ikhtibar dan wisuda X program unggulan At Tanzil dan Thokassus Al Miftah tahun dirosah 2022/2023, Minggu (5/3/2022 ) malam.

Kegiatan yang digelar di halaman Pondok Pesantren Nur Ilahi Al Islami Jl. Tunas Harapan Desa Sui Kinjil Pesisir, Kecamatan Benua Kayong,Kabupaten Ketapang itu turun dihadiri Wakil Ketua DPRD Mathoji, serta anggota DPRD  Riyan Heryanto.

Juga hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Benua Kayong Sartono, Danlanal Ketapang diwakili Danposal Delta Pawan Letda Laut (P) M Ridwan, Kapolres Ketapang diwakili Kasatbinmas AKP Sulardi, Ketua PWNU Kalbar Syarif, Pimpinan Pondok Pesantren Nur Ilahi Al Islami RK Abdurrahman Yasin.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi mengucapkan trimakasih kepada ustaz dan ustazah yang telah rela mengorbankan waktu dan pikirannya dalam mendidik para santri.

"Terimakasih kepada ustaz dan ustazah yang telah rela mengorbankan waktu dan pikirannya dalam mendidik anak-anak kita dan diberi ilmu yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Nur Ilahi Al Islami RK Abdurrahman Yasin menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan At Tanzil dan Al Miftah ini yaitu untuk mewujudkan santri dan santriwan yang mampu untuk mempelajari kitab gundul yang sudah diwariskan oleh para ulama ulama terdahulu.

Ia berpesan kepada anak anak belajarlah kalian dengan sungguh sungguh karena jika bukan kalian siapa lagi yang akan meneruskan ajaran ajaran ulama yang kita ketahui saat ini kita dihadapkan pada era moderenisasi.


Share:
Komentar

Berita Terkini