Farhan Lantik 11 Orang Pejabat di Lingkungan Pemkab Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Pelantikan dan sumpah janji 11 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Kamis (4/5/2023). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan melantik 11 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Kamis (4/5/2023) pagi. 

Pengambilan sumpah janji jabatan tersebut di gelar di kantor bupati Ketapang. 11 orang pejabat itu mulai dari sekretaris dinas, kepala bidang, sekretaris camat dan lurah hingga Kasubag dan kepala Subbagian.

Satu di antara yang dilantik adalah Lalu Heru Prihatiandi. Dia diangkat menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang. Ada juga nama Rahmat Priharto. Ia diamanahkan untuk menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.

Sementara Suparman dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Willy Indrayudha dilantik sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (PPLH) Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup.

Sumber: Prokopim.
Wakil Bupati Ketapang Farhan menekankan, promosi dan mutasi merupakan kebutuhan organisasi untuk menyesuaikan dengan perubahan-perubahan yang terjadi. 

"Kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik segeralah lakukan penyesuaian diri terhadap tugas dan fungsi serta lingkungan kerja yang baru," pesan Farhan.

Menurut Farhan, pejabat yang dilantik adalah orang-orang pilihan. Maka dari itu harus dituntut untuk mampu berinovasi guna menciptakan solusi dalam menuntaskan berbagai persoalan yang menjadi tugas dan fungsi di unit kerja masing-masing, terutama yang menjadi isu strategis dan tema atau agenda besar pembangunan daerah.

"Lakukanlah perencanaan, pelaksanaan kegiatan dan evaluasi yang komprehensif secara berkelanjutan agar output outcome serta dampaknya benar-benar dirasakan oleh masyarakat sehingga pelayanan publik di Kabupaten Ketapang semakin baik," pesannya.

Share:
Komentar

Berita Terkini