Jemaah Haji Asal Ketapang Bertolak Ke Embarkasi Batam

Editor: Agustiandi author photo

Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji bersama Wakil Bupati Ketapang Farhan serta Sekda Ketapang Alexander Wilyo melepas keberangkatan para jemaah haji asal Kabupaten Ketapang ke Embarkasi Batam dari Kota Pontianak, Selasa (20/6/2023). (Ist).
Pontianak (Suara Ketapang) - Jemaah haji asal Kabupaten Ketapang bertolak ke Embarkasi Batam dari Kota Pontianak, Selasa (20/6/2023).

Bersama Gubernur Kalbar Sutarmidji, Wakil Bupati Ketapang Farhan dan Sekda Ketapang Alexander Wilyo melepas keberangkatan 239 jemaah haji tersebut.

Kepada wartawan, Alexander Wilyo ikut merasa senang dengan keberangkatan para jemaah haji ke tanah suci. 

Alex berharap agar para jemaah haji yang masuk dalam kloter 31 ini selamat sampai ke Embarkasi Batam hingga ke Makkah dan kembali lagi ke tanah air. 

"Semoga semua calon jemaah haji asal Ketapang selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat layak terbang menuju tanah suci," katanya.

Alex meminta agar para jemaah haji tak henti menjaga kesehatan. Pola istirahat dan pola makan juga harus tetap dijaga, sehingga tak ada kendala apapun.

"Semua jemaah haji asal Ketapang bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan khusuk dan fokus," ucapnya.

Sekda berharap agar seluruh jemaah haji dapat diberikan kemudahan, kelancaran serta perlindungan dalam menjalankan rangkaian Ibadah Haji dan Kembali ke Tanah Air menjadi Haji yang Mabrur.

"Begitu pula dengan para pendamping haji semoga diberikan kesehatan dan dapat mendampingi para jemaah hingga selesai menjalankan ibadah haji dengan lancar," harapnya. 

Sebelumnya Wabup Ketapang, Farhan meminta agar para jemaah haji mendoakan Kabupaten Ketapang di tanah suci agar Ketapang menjadi daerah yang aman dan makmur.

"Doakan Ketapang jadi daerah aman dan makmur," ucapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini