Tim Voli Polres Ketapang Melaju ke Partai Final Kapolda Cup 2023, Catat Jadwal Pertandingannya

Editor: Agustiandi author photo

Tim Voli putri Polres Ketapang berhasil melaju ke Partai Final  pada ajang Bola Voli Kapolda Cup 2023 di GOR Indoor Pangsuma Kota Pontianak. (Ist).
Pontianak (Suara Ketapang) - Tim voli putri Polres Ketapang berhasil melaju ke partai final Kapolda Cup 2023. 

Pada partai puncak tersebut, tim voli putri Polres Ketapang bakal meladeni permainan tim putri Polresta Pontianak, di Gedung Olah Raga Indoor Pangsuma Pontianak.

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala mengatakan, sebelum melaju ke babak final, tim asuhannya telah menjalani lima kali pertandingan. Mulai dari babak penyisihan hingga ke semi final.

"Partai final akan digelar di Gedung Olah Raga Indoor Pangsuma Pontianak pada besok hari, Sabtu 24 Juni 2023," papar Laba, Jumat (23/6/2023).

Laba memastikan, tim putri Polres Ketapang sudah siap sepenuhnya dalam memainkan laga final menghadapi tim putri Polresta Pontianak.

Kapolres Ketapang meminta dukungan dan doa dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Ketapang, agar tim voli kebanggaan Kabupaten Ketapang itu mampu memperebutkan juara 1 dalam kejuaraan Kapolda Cup. 

“Karena dukungan dari seluruh masyarakat Ketapang menjadi pelecut semangat para pemain putri kita. Semoga tim voli putri kita menjadi juara dan membawa nama baik Kabupaten Ketapang dalam ajang kejuaraan Voli Kapolda Cup tahun ini," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini