Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Ketapang Resmi Berganti

Editor: Agustiandi author photo

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian bersama Wakapolres Kompol Eko Mardianto berfoto bersama Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim usai upacara serah terima pejabat utama di lingkungan Polres Ketapang, Jumat (14/7/2023) pagi. (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Kepolisian Resor Ketapang menggelar upacara serah terima pejabat utama di lingkungan Polres Ketapang, Jumat (14/7/2023) pagi. 

Pejabat yang diserah terimakan yaitu Kasat Reskrim dari AKP Muhammad Yasin kepada AKP Faris Kautsar Rahmadhani serta Kasat Intelkam dari AKP Agustana kepada AKP Hasiholan saragih.

Pejabat Lama Kasat Reskrim AKP Muhammad Yasin ditunjuk menjadi Kabag Ops Polres Singkawang Polda Kalbar, sedangkan AKP Faris sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Melawi Polda Kalbar. 

Pejabat Lama Kasat Intelkam AKP Agustana menempati jabatan sebagai Kabag Ops Polres Sanggau Polda Kalbar dan Pejabat baru Kasat Intelkam AKP Hasiholan Saragih sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungai Raya Polres Kubu Raya Polda Kalbar.

Pelaksanaan upacara dihadiri seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Ketapang dimana Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian bertindak sebagai inspektur upacara. 

Dalam kesempatannya Kapolres Ketapang menyampaikan mutasi di lingkungan kesatuan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai dinamika organisasi.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujar Tommy.

Tommy juga mengajak kepada seluruh personel Polres baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Mutasi ini diharapkan menjadi momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” ujarnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini