Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023 Resmi Bergulir, 48 Tim Ambil Bagian

Editor: Agustiandi author photo

Bupati dan Wakil Bupati Ketapang bersama unsur Forkopimda setempat menekan tombol sirene sebagai tanda dimulai turnaman sepakbola Bupati Cup 2023 di stadion Tentemak Ketapang, Sabtu (1/7/2023). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Turnamen sepakbola Bupati Ketapang Cup 2023 resmi bergulir, setelah dibuka secara langsung oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, di Stadion Panglima Tentemak Ketapang, pada Sabtu (01/7/2023).

Martin mengatakan, turnamen ini bakal berlangsung hingga 28 Juli mendatang. 48 kesebelasan ikut ambil bagian. 

Menurut Martin, turnamen ini dapat memberikan nuansa dan semangat kepada pecinta olahraga sepakbola yang nantinya diharapkan dapat melahirkan atlet berprestasi.

"Saya harap kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Napak Tilas yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2023 mendatang sekaligus untuk mengingat perjuangan pahlawan Tentemak," ucap Martin.

Pada kesempatan itu, Martin juga mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Asosiasi PSSI Ketapang, Panitia, Dispora dan seluruh lapisan masyarakat sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara. 

"Raih prestasi tertinggi, selamat bertanding," tegasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini