Petugas Geledah Kamar Hunian Narapidana Lapas Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Petugas mencari barang terlarang dari blok kamar hunian narapidana Lapas Kelas IIB Ketapang, Jumat (19/7/2024). (ist) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Petugas melakukan penggeledahan blok kamar hunian dari narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ketapang, pada Jumat (19/7/2024).

Razia ini dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP), Nardin Weripih dan diikuti oleh pejabat struktural beserta jajaran staf Lapas Ketapang.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lapas Ketapang, Raja Muhammad Ismael Novadiansyah menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di dalam Lapas.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengawasan dan deteksi dini terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Ketapang," ujarnya.

Dia menambahkan, penggeledahan itu juga dalam rangka deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban. Razia penggeledahan kamar berlangsung tertib dan lancar. 

"Adapun hasil temuan dari penggeledahan didokumentasikan sebelum kemudian didata dan akan dimusnahkan dengan cara dihancurkan," pungkasnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini