Farhan - Leo Terima Formulir B1-KWK dari DPP PKS

Editor: Agustiandi author photo

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Farhan - Leo menunjukkan SK pengusungan PKS di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (20/8/2024) sore.  (ist) 
Tangerang (Suara Ketapang) - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan - Leonardus Rantan menerima Formulir B1-KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (20/8/2024) sore. 

Formulir tersebut merupakan bentuk dukungan resmi PKS yang dapat dijadikan bakal calon untuk mendaftar ke KPU menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, calon yang diusung pihaknya adalah calon yang dinilai memiliki kredibilitas, kapasitas, dan elektabilitas yang tinggi. 

Ia menegaskan, proses pengusungan dilakukan dengan pendekatan bottom-up, menerima masukan dan aspirasi dari berbagai pihak dalam struktur partai.

"Kepada Bapak dan Ibu, kami titipkan amanah dari keluarga besar PKS untuk berjuang dan meraih kemenangan di Pilkada 2024," tegasnya.

Bakal Calon Bupati Ketapang Farhan mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PKS dari tingkat pusat hingga tingkat desa. Dengan pengusungan ini, lanjut Farhan, dirinya bersama Leonardus Rantan akan dapat mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang untuk Pilkada 2024. 

"Kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat, kita akan berjuang bersama untuk memenangkan Pilkada 2024, semangat terus, semoga kita mencapai kemenangan," ucap Farhan. 

Ketua DPD PKS Ketapang Anton Suryanto mengintruksikan pengurus, struktur, kader dan para simpatisan PKS Ketapang untu bergerak bersama dalam memenangkan pasangan Farhan - Leo. 

"Kita akan melakukan rapat konsolidasi untuk merumuskan strategi, menyatukan tekat dan persepsi, agar Pak Farhan dan Pak Leo bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang," tegasnya. 

Untuk diketahui, dalam acara Konsolidasi Nasional Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah, PKS menyerahkan B1 KWK untuk 31 calon gubernur, 65 calon walikota, dan 272 calon bupati dari seluruh Indonesia. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini