Pemkab Ketapang Diminta Salurkan Air Bersih kepada Masyarakat

Editor: Editor : Redaksi author photo
Rapat audiensi
Ketapang (Suara Ketapang) - Menyikapi musim kemarau berkepanjangan yang mulai memunculkan  masalah di kalangan masyarakat, Komunitas Bhakti Sosial Lintas Agama Ketapang beraudiensi ke pihak Pemerintah Kabupaten Ketapang, Senin pagi (26/8/2019) .

Rapat Audiensi tersebut dipimpin langsung Asisten II Setda Ketapang Edy Junaidi. Salah satu hal yang disampaikan Komunitas Bhakti Sosial Lintas Agama Ketapang ke pihak Pemda adalah masalah air bersih yang saat ini mulai sulit didapat. Mereka meminta pemda bergerak cepat untuk membantu masyarakat terutama di daerah yang dinilai paling membutuhkan.

"Sebelum kami beraudiensi ke sini, pada 20 Agustus kemarin kami sudah melakukan upaya membantu masyarakat menyalurkan air bersih. Kami salurkan 19 ribu liter kepada empat titik di Desa Sungai Jawi Kecamatan Matan Hilir Selatan. Kami gunakan uang patungan," papar ketua Komunitas Bhakti Sosial Lintas Agama Ketapang Mohrizal Khanafi.

Mereka pun meminta pemerintah kabupaten Ketapang berinisiatif membatu masyarakat. Sebab menurut mereka saat ini dibeberapa titik di kabupaten Ketapang sangat membutuhkan air bersih. (ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini