3 Nama Diajukan Jadi Ketua DPRD Kabupaten Ketapang

Editor: Editor : Redaksi author photo
Martin Rantan
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang Martin Rantan menyebut tiga nama yang akan disampaikan ke DPP Pusat untuk diusulkan menjadi ketua DPRD Kabupaten Ketapang.

Menurut Martin Rantan, nama-nama tersebut akan disampaikan ke DPD Golkar Provinsi Kalimatan Barat dan diteruskan ke  DPP untuk mendapatkan satu nama diantara tiga orang tersebut.

"Kami mengusulkan tiga nama, tapi kewenangan ini ada pada DPP.  Tiga nama itu adalah  M. Febriadi M.Sos., M.Si, Polonius Polo, SH  dan Gusmani, SE," papar Martin, usai menghadiri pelantikan 45 anggota DPRD periode 2019-2024  di gedung DPRD Ketapang, Senin Sore (9/9/2019).

Dari tiga nama yang disebutkan Martin Rantan tersebut, ternyata nama Junadi yang mendapat suara tertinggi di Partai Golkar saat pemilihan legislatif 2019 tidak masuk dalam radar  untuk diusulkan menjadi Ketua DPRD.

"Pak Junaidi ada beberapa tugas partai kedepan yang belum bisa disebut disini," ucap ketua partai berlogo pohon beringin tersebut.

Seperti diketahui Golkar menjadi partai politik yang mendapat perolehan kursi terbanyak di kabupaten Ketapang yakni 10 kursi dari total 45 kursi. Dengan begitu partai Golkar berhak mendapat kursi Ketua dewan pada periode 2019-2024. (ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini