Martin Rantan Lantik Pejabat Struktural Termuda Dihari Sumpah Pemuda

Editor: Redaksi author photo
Marselus Dedi  Pejabat Struktural termuda yang dilantik Bupati Ketapang Martin Rantan tepat dihari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan melantik 163 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Senin (28/10/2019) sore.

Pelantikan ratusan pejabat struktural tersebut tepat dilakukan pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Dari 163 orang pejabat struktural yang dilantik ada satu orang yang menarik perhatian karena memiliki usia yang relatif muda.

Adalah Marselus Dedi diangkat pada jabatan barunya menduduki posisi sebagai Kapala Subbagian Protokol, Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang.

Pada saat dilantik, Dedi sapaan akrabnya baru berusia 27 tahun. Lulusan S1 IPDN Jatinangor 2015 dan S2  Fisip Untan 2018 tersebut sebelumnya sebagai Analis Protokol Setda Kabupaten Ketapang.
Bupati Ketapang Martin Rantan saat memberikan ucapan selamat kepada Marcelus Dedi di Pendopo Bupati, Senin (28/10/2019) sore. 
Setelah dipercaya sebagai Kasubag Protokol, Dedi mengaku akan menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepadanya.

"Seperti yang dikatakan Pak Bupati, jabatan bukan merupakan hak, tetapi amanah. Jadi amanah ini akan saya emban, dengan semua kemampuan yang saya miliki, seperti dalam kutipan film, seiring dengan datangnya kekuatan besar, muncul juga tanggung jawab yang besar," katanya.

Pria kelahiran Kecamatan Jelai Hulu tersebut pun berkomitmen akan bertugas sebaik mungkin untuk mendukung program dan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang.

"Saya akan  bertugas sebaik mungkin yang saya bisa," ujar alumni SMA Gembala Baik Pontianak tersebut. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini