Martin Rantan : "Kades Harus Ciptakan Desa yang Kondusif"

Editor: Agustiandi author photo
Warga Desa Beginci Darat Kecamatan Hulu Sungai Kabupaten Ketapang tengah duduk santai di teras rumah salah satu warga di desa mereka 
Ketapang (Suara Ketapang) -  Bupati Ketapang Martin Rantan menekankan pentingnya situasi yang kondusif sebuah desa.  Ia menegaskan kepada 253 kepala desa se Kabupaten Ketapang untuk menciptakan situasi yang kondusif di desa masing masing.

Orang nomor satu di Kabupaten Ketapang tersebut meminta agar Kades dapat berkoordinasi dengan Badan Permusyawaratan Desa,  Babinsa, Babinkamtibmas hingga tokoh masyarakat agar kondusifitas dan pembangunan  desa dapat terjaga dengan baik.
Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan  
  
 “Kades harus melakukan koordinasi dengan satuan terkait di tingkat desa, dengan Babinkamtibmas, dengan Babinsa, dengan BPD, dengan tokoh masyarakat dan sebagainya untuk menciptakan suasana yang kondusif, suasana yang aman untuk membangun desanya,” ujar Martin Rantan kemarin.

Menurut Martin  dengan kondusifitas dan  keamanan yang baik di seluruh desa maka pembangunan yang dilakukan pemerintah akan berjalan dengan lancar dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini