Ervani Mashita Farhan : Peran DPW menjadi organisasi isteri ASN yang profesional

Editor: Redaksi author photo
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang masa bhakti 2019 - 2024 kini resmi dijabat oleh  Ny. Hj. Ervani Mashita Farhan
Ketapang (Suara Ketapang )- Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang masa bhakti 2019 - 2024 kini resmi dijabat oleh  Ny. Hj. Ervani Mashita Farhan menggantikan Ketua Dharwa Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang periode 2014-2019 Ny. Hj. Suryani Mansyur.

Pelantikan dan pengesahan sebagai ketua   tersebut langsung  dilakukan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi  Kalimantan Barat,  Ny. Agatha Agnes Leysandri dan disaksikan oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos selaku Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang bersama Ny. Elisabet Betty Martin selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang, di Pendopo Bupati Ketapang pada Kamis, (12/03/2020).

Dalam sambutannya, Ny. Hj. Ervani Mashita Farhan berterima kasih kepada semua pihak, khususnya ibu-ibu DPW yang mempercayakan kepemimpinan DPW pada dirinya.

Menurutnya, amanah besar ini memang kewajiban yang harus diemban oleh  istri dari seorang Sekda merujuk pada ADART DPW yang mengatakan" Ketua DPW Kabupaten dijabat secara Ex Officio oleh isteri Sekretaris Daerah Kabupaten."

Namun demikian, Ny. Hj. Ervani Mashita Farhan tetap mengungkapkan sikap optimisnya. Menurutnya jika didasari dengan niat tulus dan dukungan semua pihak, DPW  Kab. Ketapang akan menjadi sebuah organisasi isteri Aparatur Sipil Negera yang  profesional, yang memperkuat  peran serta perempuan dalam pembangunan daerah dan bangsa.

"Dalam mengemban amanah ini, saya mempunyai keyakinan, jika diawali dengan niat baik dan sebagai bentuk ibadah, demi kesejahteraan anggota dan masyarakat, serta atas bantuan semua pihak, DPW  Kab. Ketapang akan menjadi organisasi isteri ASN yang profesional, yang dapat memperkuat peran serta perempuan untuk membangun bangsa dan daerah kita." Kata istreri Sekda Kabupaten  Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si dengan semangat.

Prosesi pengesahan dan pelantikan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita persatuan Kabupaten Ketapang  tersebut juga  dihadiri  oleh para Kepala OPD Kabuaten Ketapang,  Pengurus DWP Prov. Kalbar,  DWP KKU, PKK, PERSIT, Bhayangkari, dan GOW Kabupaten Ketapang. (Humas Pemkab Ketapang)

Share:
Komentar

Berita Terkini