Suprapto S Yakin Pilkada Ketapang akan Berjalan Aman dan Lancar

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Ketapang Suprapto S
Ketapang (Suara Ketapang) - Kabupaten Ketapang menjadi satu di antara daerah yang akan menyelenggarakan Pilada serentak 2020. Pemilihan bupati dan wakil bupati Ketapang akan dilaksanakan pada 23 September 2020.

Wakil Bupati Ketapang Suprapto S yakin penyelanggaraan Pilkada serentak di Ketapang akan berjalan aman dan lancar. Pemerintah Kabupaten Ketapang juga terus bersiap jelang pilkada serentak 23 September 2020 agar penyelanggaraannya berjalan dan menghasilkan pemimpin yang dapat diandalkan masyarakat.

"Kebetulan memang pemetaan Ketapang masuk dalam kategori rawan, cuma pengalaman saya selama ini, saya 40 tahun di Ketapang tidak pernah terjadi sesuatunya kaitan dengan masalah Pilkada maupun Pileg," ujar Suprapto S.

Pemerintah Kabupaten Ketapang juga gencar mensosialisasikan pemahaman agar masyarakat mendukung dan berpartisipasi dalam pilkada 2020.

Pada Tahapan Pilkada 2020 ini, Suprapto S juga meminta pada masyarakat untuk teliti saat menerima informasi terutama di media sosial, sebab badai hoax diprediksi akan gencar saat musim pilkada seperti ini. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini