Polres Ketapang Berbagi Sembako

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Ketapang AKBP RS Handoyo saat memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak secara ekonomi pada wabah Covid-19. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Polres Ketapang berbagi sembako kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ketapang. Kegiatan yang dinamai Jumat berkah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres dan Wakapolres Ketapang, Jumat (1/5/2020).  

Kapolres dan Wakapolres Ketapang AKBP RS Hadoyo dan Kompol Pulung Wietono bersama jajaran mendatangi langsung rumah-rumah warga guna memberikan bantuan sembako.

Kapolres Ketapang AKBP RS Hadoyo mengatakan, paket sembako tersebut merupakan bantuan kepada masyarakat yang dianggap paling membutuhkan di tengah wabah covid-19.

“Paket sembako ini adalah  hasil sumbangsih seluruh personel Polres Ketapang yang dikumpulkan setiap hari Jumat  lalu  kemudian dibelikan sembako untuk warga yang terdampak Covid-19,” katanya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat kepada warga yang diberikan bantuan dan membantu kesulitan warga di tengah merosotnya perekonomian masyarakat akibat wabah corona.

“Semoga kegiatan ini akan berkesinambungan sampai akhir Ramadan dan harapnya juga semoga Covid-19 segara berakhir,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Ketapang itu juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19.

“Jaga kesehatan, selalu hidup bersih, cuci tangan pakai sabun dan selalu menggunakan masker dan yang paling penting mengurangi kegiatan-kegiatan yang tidak terlalu penting seperti kegiatan yang mengumpulkan masa, berkumpul dan sebagainya, mari kita sama-sama memutus mata rantai Covid-19 dengan cara berdiam diri di rumah,” pungkasnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini