Momen HUT ke 75 RI, PT WHW Berkontribusi Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Editor: Agustiandi author photo

Para ibu yang yang tergabung dalam Program PKK menunjukan keahliannya dalam lomba keterampilan dan memasak dalam menyemarakkan HUT RI ke 75 di Kantor Kecamatan Kendawangan mulai 12-18 Agustus 2020.
Kendawangan, (Suara Ketapang) -  Dalam memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) ke 75 Republik Indonesia (RI) tahun 2020, PT Well Harvest Winning (WHW) Alumina Refinery memaknai Hari Kemerdekaan dengan menggelar sejumlah kegiatan di lingkup internal dan eksternal perusahaan.

Pada kegiatan internal perusahaan dilaksanakan upacara Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2020, sementara kegiatan eksternal perusahaan, PT WHW berkontribusi untuk mendukung kegiatan para ibu yang terlibat dalam Kegiatan PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) di Kecamatan Kendawangan.

Direktur PT WHW Boni Subekti mengatakan pada lingkup internal perusahaan, peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI dilaksanakan upacara yang diikuti sebagian karyawan di lapangan kantor utama PT WHW, pada Senin (17/08/2020).

 “Untuk mematuhi protokol kesehatan, karyawan yang terlibat dalam upacara sangat dibatasi. Meski demikian, para karyawan tetap menunjukan semangatnya berkreatifitas membentuk barisan dengan rangkaian ucapan HUT RI Ke 75,” kata Boni Subekti.

Sementara itu, untuk kegiatan eksternal perusahaan, PT WHW melalui Program Corporate Social Responsibility berkontribusi pada kegiatan PKK Kecamatan Kendawangan. Mereka menggelar kegiatan yang aman ditengah pandemi, namun bisa memajukan perekonomian masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian kami ke masyarakat Kendawangan, kami mendukung kegiatan PKK Kecamatan Kendawangan agar perayaan HUT RI ke 75 ini memberikan semangat dan kreativitas, sekaligus sebagai prakarsa ekonomi masyarakat. Mereka menggelar perlombaan seni budaya, memasak kuliner khas kendawangan, hingga ragam lomba keterampilan berupa anyaman, dan rangkaian bunga”, kata Boni Subekti.

Memperingati Hari Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia, Karyawan PT WHW menggelar upacara bendera di halaman kantor utama perusahaan, Senin (17/8/2020)

Ketua PKK Kecamatan Kendawangan, Isnawati, mengucapkan terima kasih atas semua kontribusi PT WHW dalam mensukseskan kegiatan memperingati HUT RI ke 75. “Kami menjadikan kegiatan ini momentum sebagai sarana pendidikan, peningkatan ekonomi dan hiburan yang bisa dinikmati seluruh masyarakat Kendawangan,” kata Isnawati. (R)

Share:
Komentar

Berita Terkini