Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Sultan Zainudin

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan saat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Sultan Zainudin di Desa Sandai Kecamatan Sandai

Sandai (Suara Ketapang) -
Bupati Ketapang Martin Rantan,SH.,M.Sos melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Sultan Zainudin  Kecamatan Sandai, serta serahkan Naskah Pemberian Hibah Daerah (NPHD)  Masjid Amaliah Dusun Batu Kambing, Desa Petai Patah, Masjid As Sholah Dusun Suka Raya, Desa Alam Pakuan Kecamatan Sandai, Gereja Santo Yosep Dusun Sepanggang Desa Benua Krio Kecamatan Hulu sungai, di Kompleks Masjid Sultan Zainudin, Kecamatan Sandai pada Selasa, (25/8/2020).

Di sela-sela sambutannya, secara khusus Bupati mengucapkan selamat tahun baru umat islam 1 muharram 1442 hijriyah. Dikatakan Bupati, tahun baru islam yang diperingati mengandung makna perjuangan tanpa putus asa, optimisme yang tinggi serta semangat untuk hijrah dari hal-hal yang kurang baik ke arah yang lebih baik sekaligus momen untuk intropeksi diri.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung pembangunan masjid ini. Pembangunan  rumah ibadah adalah tanggungjawab kita bersama, untuk itu, saya atas nama Pemerintah Daerah mengajak seluruh masyarakat Sandai agar berpartisipasi menyukseskan pembangungan masjid ini dan mari  berdoa bersama untuk keselamatan pengurus masjid, agar pembangunan masjid  dapat terus berjalan dengan sukses dan lancar. (R).

Share:
Komentar

Berita Terkini