Hari Listrik Nasional, YBM PLN UP3 Ketapang Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Editor: Redaksi author photo

YBM PLN UP3 Ketapang membagikan 160 paket bantuan senilai Rp28 juta kepada anak yatim dan kaum Dhuafa dan fakir miskin di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ketapang dan unit membagikan bantuan 160 paket senilai Rp28 juta kepada masyarakat yatim dan kaum dhuafa yang berada di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara, Senin (26/10/2020).


Kegiatan sosial tersebut merupakan bagian dari program YBM PLN berbagi kebahagiaan bersama 75.000 yatim dhuafa "Terangi Hati" dalam rangka hari listrik nasional yang dilakukan serempak oleh seluruh unit PLN di Indonesia. 



Salah satu penyerahan bantuan dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Iman Ketapang. Bantuan diserahkan secara langsung oleh tim PLN UP3 Ketapang.



Manajer PLN UP3 Ketapang, Sanggam Sinaga berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban dan menumbuhkan kebahagiaan saudara yatim dan dhuafa.


Aksi sosial yang dilakukan PLN secara serentak seluruh Indonesia ini dalam rangka memperingati hari listrik nasional 27 Oktober.

"Kami juga mohon doanya, agar PLN Ketapang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara," ujar Sanggam Sinaga. 


Pengurus Pesantren Nurul Iman Ketapang, Abdul Aziz mengucapkan terima kasih kepada PLN UP3 Ketapang. Menurutnya bantuan ini sangat membantu dalam mencukupi kebutuhan santri. 


"Kami berterima kasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan untuk mencukupi kebutuhan anak pondok pesantren yatim fakir miskin, semoga PLN tetap diberi kekuatan, keselamatan dalam usaha menerangi masyarakat," ucapnya. (Ndi)





Share:
Komentar

Berita Terkini