Suherman Ingatkan ASN Harus Disiplin dan Tertib Administrasi

Editor: Redaksi author photo

PJ Sekda Kabupaten ketapang Suherman
Ketapang (Suara Ketapang)- Pejabat Sekretaris Daerah Suherman,SH.,MH adakan pertemuan dengan Asisten Setda, para Kabag, Kasubbag di lingkungan Sekretariat Daerah untuk membangun koordinasi dan konsolidasi kerja dalam rangka penyelenggaraan pemerintah di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang, pada Kamis (17/12/2020) di Ruang Rapat Kantor Bupati Ketapang.


Pj. Sekda dalam pertemuan tersebut mengingatkan tentang disiplin dalam setiap melakukan pekerjaan terutama ketika masuk kerja.


"Terkait pesan Pak Bupati pada saat saya dilantik, beliau mengingatkan tentang disiplin. kalau mau sukses memang harus berawal dari disiplin, tanpa disiplin pekerjaan kita tidak mungkin tercapai dengan baik." Ucapnya.

Pertemuan dengan Asisten Setda, para Kabag, Kasubbag di lingkungan Sekretariat Daerah untuk membangun koordinasi dan konsolidasi kerja dalam rangka penyelenggaraan pemerintah di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang, pada Kamis (17/12/2020) di Ruang Rapat Kantor Bupati Ketapang.
Selain itu beliau juga mengingatkan tentang tertib administrasi dalam pekerjaan.


"Tetapi ada hal-hal yang prinsip menurut saya ketika sudah ada dalam aturan meski kita laksanakan dalam sistem terutama mengenai administrasi." ujarnya.


Pj. Sekda berpesan agar para ASN jadikan kantor sebagai rumah kedua kita dan jadikan teman kantor sebagai teman dan keluarga.


"Harapan saya, marilah sebagi PNS bekerja untuk diri kita sendiri dan daerah kita, dengan menjalankan visi misi dari Bupati yang kita jabarkan dalam program kerja kita sudah membangun daerah kita." Pungkasnya. (R)


Share:
Komentar

Berita Terkini