20 Anggota TRIP Terima Vaksinasi Covid-19

Editor: Redaksi author photo

Ketua TRIP Asih Farahmi saat disuntik vaksin Covid-19 di Pendopo Bupati Ketapang, Kamis (25/3/2021) siang. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Vaksinasi Covid-19 untuk pelayanan publik di Kabupaten ketapang juga menyasar relawan yang dinilai konsen dalam pencegahan penularan virus corona. 

Sebanyak 20 orang pengurus dan anggota Tim Relawan Insan Peduli (TRIP) menerima suntikan vaksin sinovak dosis pertama di Pendopo Bupati Ketapang, Kamis (25/3/2021) siang. Pengurus dan anggota TRIP tersebut berasal dari berbagai golongan, mulai dari organisasi dan pegawai pemerintah. 

Meski tak seluruh anggota berkesempatan menerima vaksin, Ketua TRIP Asih Farahmi tetap berterima kasih kepada pemerintah daerah yang menyiapkan vaksin untuk mereka.

Menurutnya, hal Ini merupakan bukti perhatian yang besar dari pemerintah daerah bagi relawan yang selama ini konsen terhadap pencegahan penularan virus corona di Kabupaten Ketapang. 

"Terima kasih Bapak Bupati Ketapang, para dokter, Nakes, dinas kesehatan, yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Ketapang dalam rangka mengurangi angka peningkatan Covid-19 dengan vaksinasi massal, terstruktur dan sangat teratur," ujar Asih usai menerima suntik vaksin. 

Asih Farahmi menilai, pelaksanaan vaksinasi covid 19 kabupaten Ketapang yang dipusatkan di Pendopo Bupati Ketapang berjalan sangat baik. 

"Seluruh petugas Nakes sangat menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh peserta vaksin pada hari ini yang mencapai sekitar 500 orang, terdiri dari Kejaksaan, Anggota DPRD, Yayasan, TRIP, Jemaah Haji, Manggala Agni dan lain-lain," papar Asih Farahmi. 

Meski telah menerima vaksin, Asih Farahmi tetap mengimbau kepada seluruh pengurus dan anggota TRIP agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

Seluruh tahapan vaksinasi mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, suntikkan vaksin hingga observasi berjalan lancar tanpa kendala. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini