Martin Rantan : Jangan Berhenti Bekerja

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan
Ketapang (Suara Ketapang) - Usai menghadiri apel gabungan ASN Kabupaten Ketapang, Bupati Martin Rantan, SH.,M.Sos melanjutkan silaturahmi atau ramah tamah bersama Wakil Bupati Ketapang, Kejari Ketapang, Asisten, Staff ahli, Para Camat dan Staff, Senin (01/03/2021) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Bupati Ketapang dalam sambutannya mengatakan agar kita jangan berhenti bekerja, maksudnya ketika dimutasi/dipindah jangan menjadi malas bekerja.

"Jadi sebelum dilantik penjabat yang baru kita harus terus bekerja, apa yang kita bangun harus diselesaikan dan tetap semangat" ujarnya kepada para staff yang hadir.

"Semoga pertemuan hari ini bisa memberikan kita kekuatan untuk melangkah membangun daerah Kabupaten Ketapang kedepan menjadi lebih maju" harap bupati.

Sementara itu Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si mengatakan pertemuan ini merupakan sejarah penting.

"Karena kemaren kami baru saja dilantik dan hari ini silaturahmi juga dihadiri Kejari yang belom lama bertugas di Kabupaten Ketapang tapi poin pentingnya pentingnya kita memulai pekerjaan secara efektif melaksanakan tugas" ucapnya.

Beliau berharap dalam bekerja di Pemerintah Daerah di masing-masing unit agar kompak agar tercipta Ketapang maju dan masyarakat sejahtera

"Jadi jangan ada persoalan-persoalan yang menciptakan perbedaan, saya hanya memotivasi Staff agar kedepannya ada perubahan untuk Kabupaten Ketapang". Pungkasnya. (R)

Share:
Komentar

Berita Terkini