Anggota Zidam XII/Tpr Razia Komplek Korpri Sungai Raya Dalam

Editor: Layli author photo

TNI temui warga 

PONTIANAK
- Masa Pandemi bukanlah hambatan untuk tidak berbuat dan hanya berpangku tangan, Kepedulian untuk peka terhadap lingkungan harus terus dilakukan untuk sedikit berkonstribusi terhadap masyarakat.

Demikian disampaikan Wakil Kepala Zidam XII/Tanjungpura Letnan Kolonel Czi Dwi Yudha. 

Ketulusan Hati Zidam XII/Tpr beserta beberapa personel dipimpin oleh Letda Czi Ahmad Sahudi memberikan paket Sembako kepada beberapa warga yang membutuhkan di lingkungan Komplek Korpri Sungai Raya Dalam.

Kegiatan tersebut merupakan wujud dari salah satu pengamalan 8 Wajib TNI yang di dalamnya ikut membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

"Program tersebut sangatlah penting dan bermanfaat di hadapkan dengan situasi dan kondisi pandemi covid-19 yang belum usai sampai saat ini,"ungkapnya.

Pendapat dari warga yang menerima paket sembako, pemberian ini sangatlah membantu dan banyak berterimakasih kepada Zidam XII/Tpr yang sangat peduli terhadap lingkungan karena saat ini sedang terjadi Pandemi covid-19 kegiatan banyak yang dibatasi.

"Kepercayaan masyarakat terhadap TNI khususnya Zidam XII/Tpr yang melaksanakan kegiatan tersebut merupakan jalinan yang baik antara TNI AD dan masyarakat, apabila jalinan tersebut baik akan mempermudah komunikasi dan kerjasama dalam hal kebaikan sehingga mudah untuk bersama-sama menjaga dan mempertahankan wilayah serta Negara Kesatuan Republik Indonesia,"pungkasnya [rls/adv]


Share:
Komentar

Berita Terkini