Pj. Sekda Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 Kabupaten ketapang

Editor: Agustiandi author photo

PJ Sekda Kabupaten ketapang Suherman (ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Suherman memimpin rapat koordinasi dan evaluasi penanganan Covid-19 di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (15/06/2021).

Pada kesempatan itu, Suherman memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk menyampaikan masukkan dan apa saja yang menjadi kekurangan terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Ketapang.

Dia meminta untuk segera menindaklanjutinya guna memaksimalkan penanganan Covid-19 di Kabupaten Ketapang.

Rapat yang dipimpin langsung Pj. Sekretaris Daerah Ketapang Suherman, S.H.,M.H., di dampingi Direktur Pamobvit Polda Kalbar, Kombes Pol Widi Atmoko,S.I.K.,M.H., Asisten III Sekda Bidang Administrasi Umum Drs. Heronimus Tanam, ME,  turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M.Febriadi, S.Sos.,M.Si, para Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan Donatus Franseda, AP., MM,  Asisten II Setda bidang ekonomi pembangunan dan kesra Drs.H. Marwan Noor, MM,  Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH, M, SC., Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A., M.Tr. Hanla., Kapolres Ketapang AKBP. Wuryantono., S.I.K.,M.H, dari Kajari Ketapang, Kepala Pengadilan Negeri Ketapang Samuel Ginting, S.H., M.H., serta Pimpinan OPD terkait. 

Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi,  berharap Tim Satgas Covid-19 Ketapang tetap solid dan lebih semangat dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Pelaksanaan tugas baik dalam melakukan patroli dan pengawasan, maupun dalam kegiatan operasi yustisi, menurutnya harus terus dilakukan dengan pengabdian yang tinggi, ini semua demi mencegah penyebaran covid-19. 

Ia berharap Tim Satgas covid-19 diharapkan dapat benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan meski dalam tugas untuk menyadarkan masyarakat akan wabah covid-19 yang benar nyata adanya.

“Dia menghimbau, kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin, disamping itu juga tetap melakukan protokol kesehatan dengan 5M Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas”, pungkasnya (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini