Ketua DPRD Ketapang Nyoblos Pilkades

Editor: Agustiandi author photo

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang bersama istri memasukkan surat suara di TPS Desa Sukabangun Luar Kecamatan Delta Pawan, Kamis (15/7/2021). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi memberikan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Sukabangun Luar Kecamatan Delta Pawan, Kamis (15/7/2021).

Usai memberikan hak suaranya, M. Febriadi mengapresiasi pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Ketapang yang aman, tertib dan lancar.

Menurutnya, ini menunjukkan kematangan para calon kepala desa dan masyarakat di kabupaten ini dalam berdemokrasi.

"Intinya menyambut baik pelaksanaan pilkades di daerah ini yang aman dan lancar. Kita harapkan selanjutnya jangan sampai ada masalah terkait Pilkades," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang itu.

Dia juga mengingatkan, kepala desa terpilih supaya bisa merangkul calon yang kalah dan para pendukungnya. Mengingat semua calon yang berkompetisi pada pilkades serentak, memiliki visi dan misi untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat desa.

"Kepala desa terpilih dan masyarakat harus bekerja sama untuk membangun desa. Serta mengelola dana desa dan ADD (alokasi dana desa) sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku," pesannya.

Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kabupaten Ketapang dilaksanakan di 91 desa yang tersebar di 18 Kecamatan dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini