Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Pantai Sungai Kinjil

Editor: Agustiandi author photo

Sesosok mayat ditemukan warga di pantai Dusun Tiga Desa Sungai Kinjil Kecamatan Benua Kayong, Minggu (15/8/2021) sore. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Sesosok mayat ditemukan warga di pantai Dusun Tiga Desa Sungai Kinjil Kecamatan Benua Kayong, Minggu (15/8/2021) sore. 

Penemuan mayat itu pun sempat membuat warga Kabupaten Ketapang gegar. Mayat tersebut diketahui bernama Sidik Alias Atek Sidik, nelayan berusia 60 tahun asal Desa Suka Baru, Kecamatan Benua Kayong, Ketapang.

Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Primastya membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang hendak melaut.

"Saksi mata yang pertama kali menemukan mayat adalah saudara Bohri sekira pukul 15.00 Wib saat yang bersangkutan hendak pergi melaut. Saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia," katanya, Minggu (15/8/2021) malam.

Primastya mengatakan, saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi terbaring dan sudah tidak bernyawa di area pinggir pantai. Kemudian saksi mata langsung memberitahukan penemuannya kepada warga sekitar untuk kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Segera informasi penemuan mayat tersebut di tindak lanjuti rekan rekan Polsek Benua Kayong dengan mengamankan tampat kejadian serta mengevakuasi mayat," ujarnya.

Dari hasil penyelidikan pihak Kepolisian diketahui bahwa identitas mayat tersebut bernama Sidik Alias Atek Sidik (60) warga Jalan Nusantara, Desa Suka Baru, Kecamatan Benua Kayong.

Prisma menambahkan, saat akan dilakukan visum oleh tenaga medis, pihak keluarga korban menolak dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

"Menurut keterangan keluarga korban bahwa korban memang mengalami gangguan kesehatan menahun dan sudah dua hari tidak pulang ke rumah," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini