Wisuda Tahfidz Qur'an Tahun 2021

Editor: Agustiandi author photo

Kabag Kesra Setda Ketapang Satuki Huddin saat menghadiri acara wisuda tahfidz Qur'an Taman Pendidikan Qur'an Tilawatil Qur'an Tahun 2021. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Mewakili Bupati Ketapang, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (KESRA) Setda Ketapang Drs.H.Satuki Huddin, M.Si hadiri Acara Wisuda Tahfidz Qur'an Taman Pendidikan Qur'an Tilawatil Qur'an Tahun 2021, Minggu (26/09/2021) bertempat di Aula Serba Guna Masjid Agung Al-Ikhlas.

Bupati, melalui Kabag Kesra menyambut baik dan memberi ucapan selamat atas penyelenggaraan kegiatan tersebut.  

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak santri. Semoga kelak kalian menjadi anak-anak sholeh-sholehah, tidak hanya menjadi kebanggaan orang tua tetapi juga menjadi kebanggaan masyarakat dan bangsa" harapnya. 

Lebih lanjut dikatakan oleh Kabag Kesra dalam sambutan tertulis Bupati, bahwa kegiatan wisuda tahfidz al-qur'an memiliki peran penting dalam upaya menumbuhkan rasa kecintaan sekaligus meningkatkan minat baca al-qur'an di kalangan masyarakat.

Melalui wisuda tahfidz al-qur'an ini ia berharap akan banyak lahir para penghafal al-qur'an dan ahli-ahli al-qur'an yang akan mensyi'arkan agama Islam di Kabupaten Ketapang.

"Kita patut berbangga dengan tekad pimpinan dan para ustadz-ustadzah yang secara ikhlas dan istiqomah membimbing para santri tanpa kenal lelah, rela mengorban waktu, tenaga, pikiran dan bahkan materi demi tujuan yang mulia ini." pungkasnya. (r)


Share:
Komentar

Berita Terkini