Wakil Bupati Ketapang Buka Muscab IKA-PMII Kabupaten Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, membuka MUSCAB (Musyawarah Cabang) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kabupaten Ketapang, Sabtu (23/10/2021) bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang

Wakil Bupati Ketapang dalam sambutannya menyampaikan bahwa IKA-PMII Kabupaten Ketapang harus menjadi yang terdepan dalam mengawal perjalanan membela Bhinneka Tunggal Ika.

"Konsistensi menebarkan toleransi dan kesejukan dalam kehidupan masyarakat Kabupaten Ketapang yang majemuk dan beragam," ujarnya.

Lebih lanjut ia juga mengapresiasi dan berharap agar kader-kader IKA-PMII terus berkontribusi untuk kemajuan, perkembangan dan pembangunan di Kabupaten Ketapang. 

"Tetaplah menunjukkan komitmen kebangsaan yang kuat, Hubbul Wathon Minal Iman, konsisten menyuarakan kepedulian dan keadilan terhadap sesama, selalu bersifat kritis, solutif demi perbaikan dan kemajuan Kabupaten Ketapang," harapnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan agar Muscab kali ini dapat menghasilkan program-program strategis yang dapat menjawab persoalan saat ini serta juga dapat menterjemahkan 5 poin besar dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yang tercantum dalam panca karya yaitu : Ketapang sehat, Ketapang Cerdas, Ketapang Nyaman, Ketapang Peduli dan Ketapang Sejahtera. 

"Lakukan kajian-kajian, bangun kerjasama dengan seluruh organisasi dan institusi pemerintah, sehingga kehadiran IKA-PMII tidak hanya dirasakan oleh seluruh anggota saja tetapi seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kesbangpol, perwakilan dari Polres Ketapang, Kodim 1203 Ketapang, Camat Delta Pawan, perwakilan dari perusahaan PT. Sumber Alam Utama Kalbar, PT. Agro Lestari Mandiri, Sinarmas Grup, PT. Cargill, Undangan dan lainnya. (r)

Share:
Komentar

Berita Terkini