Martin Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Ketapang Malam Hari, Berikut Nama-namanya

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang di Kantor Bupati, Senin (8/11/2021) malam. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan secara resmi melantik sejumlah pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Senin (8/11/2021) malam.

Pelantikan dan pemberhentian pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas tersebut dimulai sekitar pukul 20:30 WIB, di Kantor Bupati Ketapang. 

Sejumlah nama pejabat tampak berdiri di barisan pimpinan tinggi pratama yang akan dilantik, diantaranya Kepala Dinas Sosial Akia, Asisten I Franseda, Asisten II Marwannor hingga Kepala BKPSDM Repalianto dan Plt Kepala Diskominfo Nugroho Widyo Sistanto.

Prosesi pengucapan sumpah janji. (Foto Acik Saad).
Setidaknya ada sembilan nama dalam jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilantik malam hari ini, di antaranya, Repalianto sebagai inspektur, Donatus Franseda sebagai Kepala BPKAD, Nugroho Widyo Sistanto sebagai kepala Diskominfo, Marwan Noor sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Akia sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Wakil Bupati Ketapang Farhan yang didampingi menyerahkan surat keputusan kepada Inspektur Repalianto. (foto : Acik Saad)
Selanjutnya, Devi P. Frantito sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Edi Radiansyah sebagai asisten pemerintah dan kesejahteraan rakyat, Samsul Islami menjabat sebagai asisten perekonomian dan pembangunan dan Joko Prastowo dilantik sebagai staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik. 

Selain dihadiri unsur Forkopimda, Pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Farhan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini