Sekda Ketapang Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo.(Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kasus Covid-19 yang baru-baru ini melonjak naik, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, memimpin Rapat Koordinasi terkait Percepatan Vaksinasi Covid-19, Senin (14/02/2022) di Ruang Rapat Bupati Ketapang.

Sekda dalam rapat tersebut memberikan kesempatan kepada setiap stakeholder terkait, tokoh agama dan tokoh adat serta tokoh masyarakat untuk menyampaikan laporan fakta lapangan dan solusi terkait percepatan vaksinasi Covid-19 di Daerah Kabupaten Ketapang.

"Saya harap para peserta rapat ini bisa memberikan laporan dan pemikiran terkait percepatan vaksinasi covid-19, khusus nya di Kecamatan Benua Kayong yang memiliki angka persentase vaksinasi terendah dari Kecamatan lain," ujarnya.

Selain itu ia juga minta kepada BKSDM untuk mendata vaksinasi para ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

"Pemerintah daerah juga akan memberikan Reward kepada kecamatan di Kabupaten Ketapang yang telah mencapai vaksinasi persentase baik. pungkasnya. (r)

Share:
Komentar

Berita Terkini