300 Paket Minyak Goreng dan Susu Steril Gratis untuk Peserta Vaksin Covid-19 di Polres Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Polres Ketapang menyiapkan 300 paket minyak goreng dan susu steril gratis untuk peserta vaksinasi Covid-19, Selasa (15/3/2022). (*)
Ketapang (Suara Ketapang) - Polres Ketapang menyiapkan 300 paket minyak goreng dan susu steril pada kegiatan vaksinasi Covid-19, Selasa (5/3/2022). Minyak goreng dan susu tersebut diberikan pada peserta vaksin secara gratis.

Kabag Sumda Polres Ketapang AKP Widiyanto mengatakan, sejak dibuka pukul delapan pagi, lokasi vaksinasi sudah didatangi warga. 

Guna menghindari kerumunan, Polres Ketapang menyiapkan tenda besar untuk ruang tunggu serta menambah durasi vaksinasi hingga sore hari. 

Vaksinasi massal yang digelar di halaman Mapolres Ketapang tersebut menggunakan vaksin jenis Pfizer sebanyak 300 dosis. 

"Kita sediakan 300 dosis vaksin jenis Pfizer, baik untuk vaksinasi ke satu, dua dan booster. Selain itu, kami sediakan 300 paket minyak goreng dan susu steril bear brand secara gratis kepada warga yang mengikuti vaksin," paparnya. 

AKP Widiyanto juga menyampaikan bahwa Polres Ketapang bersama instansi terkait akan terus gencar menggelorakan vaksinasi massal melalui himbauan ajakan vaksin serta pembukaan vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten ketapang.

"Dengan harapan Kabupaten Ketapang dapat segera mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok," ujarnya.

“Mudah mudahan dengan gencarnya vaksinasi massal ini, seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Kabupaten ketapang segera menuju herd immunity dan harapan kita bersama pandemi covid- 19 segera berakhir, pungkasnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini