Polisi Dalami Kebakaran di Hotel Borneo Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Hotel Borneo Ketapang terbakar, Kamis (28/4/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Polres Ketapang tengah mendalami kebakaran yang terjadi di Borneo Emerald Hotel Ketapang di Jalan Dr Sutomo Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kamis (28/4/2022).

Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana mengatakan, pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

 "Informasi awal api berasal dari percikan api las. Namun kita akan melakukan pendalaman," ungkapnya saat meninjau langsung di lokasi kejadian.

Ia mengaku kalau pihaknya mendapatkan informasi kebakaran ini sekitar pukul 13.45 WIB. Kemudian langsung kita sampaikan kepada rekan-rekan pemadam kebakaran. 

Selanjutnya melakukan pendinginan sekitar lokasi agar kabaran tidak menyebar. Serta pemadaman tempat yang terbakar. Hingga pukul 15.45 proses pemadaman kebakaran masih terus dilakukan. 

"Karena masih ada dua titik yang masih belum bisa dipadamkan," jelasnya.

Diungkapkannya, untuk sementara dari pendataan yang ada, bahwa pengunjung dan karyawan semua selamat. Namun ada satu orang diduga pekerja yang mengerjakan pengelasan terbakar tangannya. 

"Korban saat ini sudah dievakuasi dan dirawat di Rumah Sakit. Tapi sementara ini kondisinya masih baik saja," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini