Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pembangunan di Kabupaten Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan, bersama wakilnya Farhan, didampingi Sekda Ketapang Alexander Wilyo memimpin rapat koordinasi dan evaluasi pembangunan, di ruang rapat utama kantor bupati Ketapang. (Prokopim Kabupaten Ketapang)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan, bersama wakilnya Farhan, didampingi Sekda Ketapang Alexander Wilyo memimpin rapat koordinasi dan evaluasi pembangunan, di ruang rapat utama kantor bupati Ketapang, Selasa (12/04/2022)  

Bupati Ketapang dalam kesempatan tersebut memberikan evaluasi terkait pembangunan di Kabupaten Ketapang saat ini dan memberikan arahan tentang program kegiatan yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

"Saya harap rapat ini menjadi sebuah momentum untuk kepentingan daerah dan bagaimana bisa mendorong proses percepatan pembangunan di Kabupaten Ketapang sehingga tercapai misi melanjutkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera," ujarnya.

Lebih lanjut ia juga memberikan arahan terkait dengan Ideologi Keagamaan, bidang Politik, bidang Sosial, bidang Ekonomi dan bidang Kebudayaan.

Menurutnya dibidang ideologi keagamaan toleransi umat beragama di Kabupaten Ketapang selama ini sudah berjalan baik.

"Saya melihat toleransi agama di Kabupaten Ketapang sangat baik, dimana hubungan baik ini harus tetap kita jaga sehingga Ketapang menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi semua orang," harapnya.

Wakil Bupati Ketapang Farhan berharap apa yang disampaikan bupati agar setiap OPD memberikan tindak lanjut. 

"Saya berharap apa yang disampaikan Bapak Bupati tadi supaya kita bisa ditindak lanjuti. Mari bersama-sama kita untuk saling bekerjasama dan menjaga kekompakan serta keharmonisan dalam membangun Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini," paparnya.

Sementara itu Sekda Ketapang Alexander Wilyo dalam sambutannya berharap agar para OPD respon terhadap perubahan serta bisa menujukkan prestasi dalam bekerja.

"Saya mengajak seluruh OPD untuk adaptif, responsif, kreatif dan inovatif terhadap perubahan. Ini juga termasuk prestasi untuk kemajuan daerah Kabupaten Ketapang ini," tegasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Para staff ahli Bupati, Asisten Sekda, para kepala OPD Ketapang, Kepala satuan Brimob Ketapang, pengurus BUMD Ketapang, anggota TP3D, anggota BP3FE-KPCT-AP, para Camat, undangan dan lainnya. (Ndi)



Share:
Komentar

Berita Terkini