Tim Voli Ketapang Siap Ikuti Kejuaraan Porprov Kalbar 2022, Ini Tergetnya

Editor: Agustiandi author photo

Foto bersama pengurus PBVSI Ketapang bersama para atlet di sela-sela latihan khusus Training Center di lapangan Bhayangkara, Minggu (5/6/2022) sore. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Tim Bola Voli Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Ketapang siap berpartisipasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar ke XIII yang bakal digelar akhir tahun 2022 ini. 

Agar atlet benar-benar siap, PBVSI Ketapang memulai latihan khusus Training Center (TC) yang digelar di lapangan Bhayangkara, Minggu (5/6/2022) sore. Latihan khusus ini akan digelar hingga November mendatang. 

"Kita mulai TC di lapangan Bhayangkara sore ini, untuk sementara atlet putra 40 orang dan atlet putri 30 orang," kata Ketua umum PBVSI Kabupaten Ketapang Uti Royden Top.

Latihan khusus, lanjut Otop, dilakukan guna atlet benar-benar siap, baik dari sisi fisik maupun mental. Dia yakin tim Voli ketapang dapat berprestasi di ajang tersebut.

"Kita harapkan para atlet serius dan disiplin untuk mengejar target juara. Target kita juara satu, baik tim putra maupun putri," tegasnya. 

Kendati TC sudah dimulai hari ini, PBVSI Ketapang masih membuka pendaftaran bagi atlet, dengan syarat usia maksimal kelahiran 1 Januari 1999. 

Selain dihadiri para pengurus PBVSI Ketapang, pembukaan TC tersebut juga dihadiri para pelatih nasional, wasit nasional, asisten 1 Setda Ketapang. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini