Puncak HUT Bhayangkara ke-76, Bagaimana Penilaian Bupati Martin Pada Polres Ketapang?

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan (kanan) dan Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana (kiri) saat mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke - 76 secara virtual di halaman Mapolres Ketapang, Selasa (5/7/2022) pagi. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Puncak HUT Bhayangkara ke - 76 ditandai dengan upacara peringatan di halaman Mapolres Ketapang, Selasa (5/7/2022) pagi. 

Upacara tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, termasuk Bupati Ketapang Martin Rantan serta tokoh masyarakat. 

Usai mengikuti upacara, Martin Rantan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Ketapang. Martin menilai Polres Ketapang kini semakin dekat dengan masyarakat.

"Karena memang luar biasa, hari ini perayaan Bhayangkara berbeda dari sebelum-sebelumnya, meriah dan dimulai dengan beberapa event olahraga, bakti sosial dan sebagainya, ini menunjukkan Polres Ketapang, Polri dekat dengan masyarakat," papar Martin. 

Bupati Ketapang dua periode itu berharap, Polres Ketapang tetap bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam rangka penanganan Kamtibmas. 

"Tetap bisa juga berkerjasama dan memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan strategis pemerintah," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana berharap, Polres Ketapang dan jajaran dapat semakin profesional dalam menampilkan pelayanan kepada warga masyarakat, serta semakin disayangi dan dicintai oleh masyarakat.

"Polres Ketapang yang semakin terbuka terhadap masukan dan kritik yang membangun, serta Polres Ketapang yang semakin dekat dengan masyarakat dan Polri bisa menjadi sahabat sejatinya masyarakat," ujarnya. 

Yani Permana juga berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat Ketapang yang terus mendukung Polres Ketapang dalam menjaga kamtibmas.

"Selalu percaya kepada Polri dan mari bersama kita jadikan Kabupaten Ketapang yang aman, tertib maju dan sejahtera, dari Ketapang untuk Indonesia, salam Presisi," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini