Sederet Kegiatan yang Bakal Digelar KNPI Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Rapat pengurus KNPI Ketapang dan pembentukan panitia kegiatan HUT KNPI, di Cafe TKM, Rabu (27/7/2022) malam. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Ketapang menggelar rapat pengurus, di Cafe TKM Jalan KH. Mansur, Rabu (27/7/2022) malam.

Rapat pengurus sekaligus rapat pembentukan panitia kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KNPI Kabupaten Ketapang Uti Royden Top dengan didampingi Sekretaris Ahmad Yani dan dihadiri jajaran pengurus serta perwakilan OKP.

"Kegiatan akan kita mulai pada Agustus hingga Oktober, kegiatannya mulai dari Pekan Olahraga Pemuda dan HUT KNPI, Pembentukan Pengurus Kecamatan dan KNPI Go To School di beberapa Kecamatan," ujar Uti Royden Top.

Kegiatan lain, lanjut Uti Royden Top, seperti Rakor Lintas OKP, Youth entrepreneurship dan  Kemah Pemuda."

"Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama kurang lebih tiga bulan kedepan yakni dimulai tanggal 12 Agustus Kick off Futsal U-21 yang dirangkai dengan HUT KNPI Ke-49," papar Ketua Komisi II DPRD Ketapang tersebut.

Uti Royden Top mengatakan, puncak seluruh rangkaian kegiatan diperkirakan akan berakhir tanggal 28 Oktober yang bertepatan dengan hari sumpah Pemuda.

"Seluruh rangkaian kegiatan merupakan wujud dari peran Pemuda yang tergabung di KNPI dalam rangka mendukung dan bersinergi dengan visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Ketapang," pungkasnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini